Cara Root Hp Samsung Galaxy V Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Root Hp Samsung Galaxy V Tanpa PC – Smartphone yang paling populer dikalangan masyarakat indonesia adalah Samsung dan tentunya dengan vendor ini sudah banyak prodak yang terjual laris dan salah satunya adalah HP Samsung Galaxy V Plus SM-G318hz dan Duos. Sedangkan yang kita lihat bersama mengenai spesifikasinyapun tidak bisa kita ragukan lagi karena HP Samsung ini menawarkan berbagai macam fitur terbaru, yang mana selalu membuat para pengguna semakin betah dalam mengoperasikannya. Akan tetapi walaupun ponsel Samsung Galaxy V ini dibekali dengan spek canggih, namun tetap saja pengguna android selalu menginginkan hal yang berbeda dengan handphone genggam miliknya. Contohnya saja dengan cara mengeroot hp android milikinya bisa mengambil alih super user kepemilikian.

Sehingga dengan cara root Samsung Galaxy V kitkat tanpa Pc ini pengguna bisa mengambil alih kekuasaan dan salah satunya pengguna bisa menghapus aplikasi bawaan pabrik, menambahkan costum ROM dan juga meregangkan luas kapasitas pada RAM, sehingga dengan begitu pengguna bisa mendownload atau menginstall aplikasi atau game tanpa ada batasan, sehingga aplikasi atau game dengan ukuran game yang sangat besarpun bisa dilakukan dengan mudah tanpa ada bahaya apapun. Oleh karena itu mari kita lihat tutorial cara root Samsung Galaxy V lewat HP.

cara root samsung galaxy v tanpa pc

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa Pc Terbaru

1. Pertama silahkan Anda download aplikasi Framaroot Terbaru Disini

2. Setelah itu silahkan Anda install dan buka Framaroot Apk di smartphone Samsung Galaxy V Anda

3. Kemudian silahkan sobat pilih bagian Menu lalu pilih yang tulisannya “Select an cction select to execute after root” dan silahkan Anda ubah kalimat tersebut dengan kata “Install Super User”

4. Kemudian Anda pilih tulisan “Gadalf” dan Anda tunggu hingga proses root selesai

5. Selanjutnya apabila ada pesan “Super user and su binary installed” berarti pesan ini mencirikan bahwa proses rooting hp Samsung Galaxy V sudah selesai.

6. Berikutnya akan keluar sebuag notif “You have to reboot your device” lalu silahkan Anda klik OK. Kemudian dengan sesi ini ponsel Samsung Galaxy V akan mereboot secara otomatis.

7. Apabila proses reboot atau restart sudah selesai selanjutnya silahkan Anda buka aplikasi SuperSu atau SuperUSer. Dan apabila Anda dimintai untuk menginstall su binary pilih Ok dan setelah itu Anda pilih juga kata Normal.

8. Maka mengenai cara root hp Samsung Galaxy V tanpa pc sudah selesai.

Itulah cara root yang kami bagikan, namun apabila Anda mau kembali seperti semula alias masih unroot Samsung Galaxy V kitkatnya silahkan Anda lihat step by step yang kami sediakan dibawah ini.

Cara Unroot Samsung Galaxy V

  • Pertama silahkan Anda buka aplikasi Framaroot di hp Anda
  • Setelah itu dibagian Menu “Select an action to execute after root” silahkan Anda pili Unroot
  • Kemudian Anda pilih tulisan Gandalf maka untuk proses unroot hp Samsung Galaxy V sedang dimulai
  • Tunggu sebentar saja dan selesai.

Baca juga : 4 Cara Root Hp Android Tanpa Pc [All Tipe] 100% Aman

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa Pc dan semoga dengan ulasan ini dapat membantu Anda yang sedang smartphone androidnya mau di root. Oleh karena itu jangan lupa sering – sering kunjungi situs fiturandroid.com, karena akan selalu update berita terbaru. Sampai jumpa dan terimakasih.

Pencarian Terkait:

cara root samsung galaxy v duos tanpa pc
Cara Root Hp Samsung Galaxy V Tanpa PC 100% Berhasil | Nurrahmat Ramadhan | 4.5