Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, XL, Indosat dan Kartu 3

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, XL, Indosat dan Kartu 3 – Semua pengguna smartphone android atau pc tentunya mendambakan sebuah akses internet dengan gratis, karena dalam menggunakan sebuah internet kita bisa melakukan komunikasi seperti video call atau chattingan dan juga kita dapat melakukan apapun untuk browsingan melihat youtube, download file dan juga masih banyak yang lainnya. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan kabar yang menyenangkan untuk Anda semua, karena saat ini ada aplikasi internet gratis android yang yang diciptakan oleh Evozi yang bernama “HTTP Injector“. Seluruh dunia telah menggunakan aplikasi HTTP injector ini di smartphone atau komputer yang dimilikinya dan apalagi saat ini aplikasi besutan dari Evozi telah mensuport semua operator yang ada di Indonesia seperti kartu 3, telkomsel, axis, xl dan juga indosat.

Lalu bagaimana cara menggunakan HTTP Injector di hp android? Mungkin pertanyaan inilah yang sering kami dengar pada seluruh pengguna ponsel android. Sedangkan aplikasi HTTP Injector ini sebenarnya banyak sekali fungsinya dan salah satunya adalah menjalankan SSH (Secure Chell), dan selain itu juga masih ada fungsi lainnya yaitu dapat menghasilkan Payload untuk internetan gratis. Walaupun sudah banyak mengetahui aplikasi internet gratis ini, namun masih banyak pula yang belum mengerti cara setting HTTP Injector di android. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara menggunakan HTTP Injector telkomsel, indosat, axis, xl dan juga kartu 3, oleh sebab itu silahkan Anda simak tutorialnya dengan sebagai berikut.

http injector

Cara Menggunakan HTTP Injector Semua Operator Terbaru

1. Langkah pertama Anda buka aplikasinya dan apabila anda belum memiliki HTTP Injector silahkan Anda install aplikasi dengan cara download Apknya disini.

2. Setelah itu yaitu dengan menyetting fitur payloadnya dengan cara masuk ke menu yang berada di pojok kiri atas lalu Anda pilih payload generator yang artinya adalah “penghasil payload” Sedangkan apabila Anda mau mengisi sebuah settingan payload silahkan Anda ikuti langkah di bawah ini.

URL Host : Kami mengisinya dengan mengunakan bug operator “Facebook.com” ( Sedangkan untuk bug ini masih sering digunakan dan hasilnya sudah terbukti work, tetapi hanya bisa digunakan pada operator indosat dan untuk yang lainnya seperti telkomsel, tri, axis, xl dan juga smartfren akan kami ulas lagi di lain waktu)

Metode Permintaan : Isi dengan “Connect”

Header Tambahan : Isi dengan “Online Host”

Metode Query : Isi dengan “Query Depan”

3. Kemudian dilanjut dengan mengklik pada tulisan Membuat Payload, apabila sudah maka akan ada tampilan di  bagian bawah pada payload yaitu Remote Proxy, nah untuk bagian ini silahkan Anda isi sesuai operator yang sedang digunakan dan agar lebih jelas silahkan lihat pada ulasan berikut :

 Telkomsel
  • Proxy : 10.1.89.130
  • Port : 8000
 Indosat
  • Proxy : 10.19.19.19
  • Port : 8080
 3 Three
  • Proxy : 10.4.0.10
  • Port : 3128
 Xl Axiata
  • Proxy : 202.152.240.50
  • Port : 8080
 Axis
  • Proxy : 10.8.3.8
  • Port : 8080

4. Ketika sudah mengisi port dan proxy yang Anda gunakan, setelah itu dilanjut dengan mengatur SSH, Sedangkan dalam melakukan cara ini Anda harus membuka menu di atas yang tadi digunakan sebelumnya, yaitu letaknya di menu pojok kiri atas, lalu Anda isi dengan User name, Password, SSH Host, dan juga port SSH yang (standard 443). Akan tetapi apabila Anda tidak mempunyai akun SSH, maka sobat harus membuatnya dulu dengan cara membaca artikel sebelumnya yaitu “Cara membuat Akun SSH premium gratis“.

5. Sedangkan untuk menjalankannya anda hanya klik “Mulai”, setelah itu supaya memastikan bahwa aplikasi http injector ini sudah berhasil, maka ada logo kunci yang berdekatan dengan jaringan.

6. Selesai, Anda sudah berhasil dalam melakukan internet gratis menggunakan HTTP Injector di hp android dengan mudah.

Note : Ketika terjadi kesalahan dalam melakukan koneksi atau juga gagal, maka Anda bisa mengatasinya dengan cara menambahkan IP Hunter, dan sebagai contoh kami berikan IP indosat yang isinya seperti ini yaitu dengan angka 100, selain itu untuk kartu XL di isi dengan angka 10.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Apk v10

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan HTTP Injector dan kami semoga ulasan singkat ini dapat bermanfaat bagi sobat yang sudah berkunjug di website kami Fiturandroid.com. Untuk itu kami sangat berterimakasih dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman yang lainnnya.

Pencarian Terkait:

cara mengaktifkan aplikasi ciber maya di hp vivo y15, cara menggunakan http injector dengan kartu telkomsel, cara menggunakan http injector xl, cara menggunakan injektor di hp vivo
Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, XL, Indosat dan Kartu 3 | Santri Kalongan | 4.5